Di Palestina Adzan Diganti Lantunan Lagu, Apakah Ini Bentuk Sabotase?

adzan merupakan sesuatu tanda - tanda dimana waktu sholat sudah datang. adzan pula sudah terdapat ketentuan dan juga hukumnya seorang diri semenjak jaman dulu, tetapi gimana bila suara adzan ditukar dengan lagu dari seseorang artis populer asal mesir?

serupa yang dikutip dari indozone, otoritas keagamaan palestina tengah menyelidiki beberapa masjid di nablus, tepi barat yang memutarkan musik alih - alih adzan buat mencirikan waktu salat. perihal itu pernah membikin masyarakat kebimbangan pada kamis 11 agustus 2016.

alih - alih mencermati adzan yang dilantunkan muazin, jamaah malah mendengar lagu dari penyanyi populer mesir oum kolthoum. pihak penyidik hendak mencari fakta apakah perihal itu menggambarkan sabotase ataupun kesalahan semata.

serupa dilansir bbc, sabtu (13/8/2016) , opini publik palestina terbelah terhadap insiden tersebut. sebagian menyangka insiden tersebut tidak dapat diterima. sebagian lagi mengagumi keelokan suara dari oum kolthoum.

apakah ini merupakan suatu aksi sabotase dari orang non muslim? ataupun malah dari umat islam seorang diri yang tidak menggemari suara muadzin disitu? ataupun bisa jadi pula kebetulan? gimana menurutmu?




(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.