Penemuan Besar! Hari Kemerdekaan Indonesia Telah Tertulis Dalam Al-Quran!

pas hari ini segala masyarakat indonsia lagi memperingati hari kemerdekaan tahunan ialah pada bertepatan pada 17 agustus. tetapi mengerti kah kalian, telah ditemui riset yang mengejutkan menimpa hari kemerdekaan ini, yang nyatanya tertulis pada al - qur’an.

serupa yang dilansir dari islampos, suatu temuan ditemui di suatu aplikasi kalender horoskop ciptaan johan wijarko, yang mana memperlihatkan dengan jelas kalau pada jumat, 17 agustus 1945 itu berbarengan dengan jum’at 8 ramadhan 1364 hijriyah.

kemudian apa hubungannya dengan al - qur’an? nyatanya ini ia dalilnya.

indonesia merdeka pada bertepatan pada 17 agustus 1945 yang mana bila dihitung secara kalender hijriah hingga hendak berbarengan dengan 8 ramadhan 1364 h. dan juga ramadhan menggambarkan bulan ke 9 di kalender hijriah. hingga hendak jadi serupa bertepatan pada 8 bulan 9 (ramadhan) tahun 1364 hijriah.

angka 8 dan juga 9 jadi patokan kita buat menciptakan surah dan juga ayat yang ada di al - quran. tepatnya di surah al - anfal ayat 9 yang berbunyi, “ (ingatlah) , kala kalian meminta pertolongan kepada tuhanmu, kemudian diperkenankan - nya bagimu, ‘sesungguhnya saya hendak mendatangkan bala dorongan kepada kalian dengan seribu malaikat yang tiba berturut - turut’, ” (qs. al - anfal: 9).

ayat ini menggambarkan cerita dari keengganan sebagian teman buat berangkat ke perang badr. dan juga pertolongan allah kepada kalangan muslimin. yang dituliskan dalam al - quran di surah al - anfal ayat 5 - 14.

seakan mengisahkan pula seseorang soekarno (kalangan tua) yang agak enggan buat memproklamirkan kemerdekaan pada dikala itu. tetapi dia didesak oleh pemuda (kalangan muda) serupa wikana buat lekas memproklamirkan kemerdekaan indonesia. dan juga kesimpulannya dengan izin allah dan juga pertolongan allah, allah swt meneguhkan hati soekarno. dan juga membagikan dorongan kepada soekarno melalui pemuda - pemuda indonesia yang berisikeras memproklamirkan kemerdekaan indonesia pada dikala itu pula. kesimpulannya kemerdekaan indonesia diproklamirkan di bertepatan pada 17 agustus 1945 ataupun 8 ramadhan 1364 h.

masih tentang keterkaitan antara ayat al - quran dengan kemerdekaan indonesia. indonesia merdeka pada bertepatan pada 17 - 8 - 45 masih di surah al - anfal (surah kedelapan di al - quran) ayat ke 17 dan juga ayat ke 45 berbunyi:

“maka (yang sesungguhnya) bukan kalian yang menewaskan mereka, hendak namun allahlah yang menewaskan mereka, dan juga bukan kalian yang melontarkan kala kalian melontarkan, namun allah - lah yang melontarkan. (allah berbuat demikian buat membinasakan mereka) dan juga buat berikan kemenangan kepada orang - orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. sebetulnya allah maha mendengar lagi maha mengenali, ” (qs. al - anfaal: 17).

di ayat ke 17 ini terus menjadi menegaskan kalau allah swt membagikan dorongan dan juga kemenangan kepada indonesia yang berupaya memperjuangkan kemerdekaan. sebaliknya pada ayat ke 45 masih di surah al - anfal berbunyi, “hai orang - orang yang beriman. apabila kalian memerangi pasukan (musuh) , hingga berteguh hatilah kalian dan juga sebutlah (nama) allah sebanyak - banyaknya supaya kalian beruntung, ” (qs. al - anfaal: 45).

ayat tersebut menggambarkan para pejuang muslim di masa dahulu senantiasa menyerukan kalimah “allahu akbar” dalam memperjuangkan kemerdekaan indonesia. perihal ini dicoba buat mengobarkan antusias juang para pahlawan sampai harta, jiwa dan juga jasadnya mereka pertaruhkan buat memerdekakan negeri ini buat kita para penerus bangsa.

subhanallah.. nyatanya semenjak lama allah swt telah menegaskan menimpa kemerdakaan bangsa kita.. mudah - mudahan dengan ini kita dapat lebih tingkatkan iman kita dan juga lebih menghargai jasa para pahlawan pendahulu kita. selamat hut ri ke - 71.





(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.