Surga Bagi yang Sabar Dalam Meninggalkan Syahwat

hidup ini merupakan jalur mengarah tempat yang lebih indah dari yang dapat dibayangkan. jalur itu hendak dipadati dengan cobaan dan juga deraan dan juga berbagai kesakitan, seperti itu jalur mengarah surga. surga itu dipadati dengan perihal yang tidak disukai, sebaliknya kebalikannya neraka diliputi dengan syahwat. syurga merupakan sesuatu tempat yang tidak dapat khayalkan ataupun dapat kita bayangkan karna dalam al - qur’an menarangkan kalau syurga itu amat luas seluas langit dan juga bumi syurga yang tidak sempat terlintas dalam benak manusia. demikian juga neraka sesuatu tempat berulang yang amat menakutkan sampai - sampai di gambarkan dalma angkatan laut (AL) qur’an begitu amat mengerikan karna di dalam neraka itu isinya yakni batu dan juga manusia.

yah, kita seluruh ketahui kalau menahan fitnah syahwat itu begitu berat. dikala ini, kita seolah gampang terjerat, tidak terbatas waktu dan juga tempat. pergaulan leluasa yang sudah kelewat batasan, seolah tidak menciptakan pemecahan pas. namun untuk siapa yang bersabar dan juga sanggup meninggalkan syahwat, hingga allah siapkan menurutnya ganjaran yang yang berlipat.

allah berfirman:
وَجَزَاهُمْ بِمَا صَبَرُوا جَنَّةً وَحَرِيرًا

dan juga ia berikan balasan kepada mereka karna kesabarannya (berbentuk) surga dan juga (baju) sutera. (qs. al - insan: 12).

ialah tabah dalam mengerjakan perintah allah, dalam menghindari larangan allah dan juga terhadap taqdir allah yang pedih dengan tidak berkeluh kesah. abu sulaiman ad - darani berkata: artinya atas kesabaran mereka dalam meninggalkan syahwat di dunia.

ayo, antusias!

saudaraku dalam suatu hadit mengatakan sekiranya penduduk bumi memandang syurga hingga begitu tidak hendak terdapat orang yang menyekutkan allah dan juga bermaksiat padanya, dan juga sekiranya bila penduduk bumi diperlihatkan neraka begitu penduduk bumi kan terus tetap beribadah kepada allah. seperti itu cerminan dan juga suatu aqidah kita kala kita percaya kepada angkatan laut (AL) quran tentu kita tidak hendak meninggalkan angkatan laut (AL) qur’an dan juga terus tetap dekat dengan angkatan laut (AL) quran.

subhanallah saudarku ucapkanlah maha suci allah dan juga kebenaran atas firmannya.

saudaraku,

hidup lezat terdapat konskuensinya, miskin juga terdapat konsekuensinya..

masuk syurga dengan keridhoaan allah merupakan utama, dalam al - qur’an mengatakan orang miskin lebih duluan masuk syurga di banding orang kaya karen banya hitungan hisabnya.

nah begitulah saudaraku, sedikit informasi menimpa syurga

mudah - mudahan bermanfaat

segela kebenaran cuma kepunyaan allah

wallahu alam bisshowab.




(sumber: infomuslimah. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.