Jamaah Haji Asal Amerika : Baru Kali Ini Saya Menyaksikan Polisi Memperlakukan Orang Lain dengan Cinta Seperti di Arab Saudi

Banyak jamaah haji yang terkesan dengan pelayanan ibadah haji tahun 2016 ini, serupa penuturan jamaah haji asal amerika yang bernama marcellus kevin gates.

bagaikan seseorang memluk islam (mualaf) , kevin baru kesatu kali menginjakan kaki di arab saudi dan juga pribadinya mengaku terkesan dengan sambutan yang ramah. kevin menguraikan kalau para polisi arab saudi begitu amat menghormati para jamaah haji dan juga memperlakukan dengan cinta.

“dalam hidup aku, aku mendatangi banyak negeri dan juga tidak memandang negeri manapun dengan polisi yang menghormati dan juga memperlakukan teman dengan cinta serupa di arab saudi” ucap kevin serupa dikutip saudi special forces, sabtu (17/9/2016).

kevin amat terharu disambut dengan tangan terbuka dan juga senyuman serupa sudah kenali lama. “saya disambut dengan tangan terbuka dan juga dengan senyum serupa mereka telah kenali aku, sementara itu aku cuma seseorang asing untuk mereka, mereka tidak menampilkan apa - apa tidak hanya cinta dan juga keramahan, aku berharap aku lahir di saudi” papar kevin
apa yang dilihat kevin dengan mata kepala seorang diri bertolak balik dengan stigma negatif arab saudi serupa yang diberitakan media - media di amerika serikat.

“media yang kami miliki berkata kalau as merupakan negeri kebebasan dan juga co - eksistensi dan juga berkata kalau saudi merupakan negeri yang penuh dengan penganiayaan dan juga ketidakadilan, dan juga saat ini aku menciptakan sebaliknya” jelas kevin.

serupa dikertahui marcellus kevin gates diketahui dengan nama panggung kevin gates, merupakan rapper amerika, penyanyi, dan juga pula seseorang entrepreneur dunia musik dengan label rekaman seorang diri, asosiasi bread winners.
karir gates di dunia musik sudah diawali semenjak pertengahan tahun 2000 - an. dan juga hadapi puncak kesuksesan dengan debut album studionya, islah, yang dirilis pada bulan januari 2016. album dengan lagu andalan ‘2 phones’ jadi no 2 di chart us billboard 200 dengan dobel platinum. [islamedia/az]




(sumber: http:// berita. islamedia. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.