Kabar Rush Money, Rakyat Kecil Kena Imbasnya

Menteri keuangan sri mulyani indrawati, memohon pihak tertentu buat memikirkan berulang nasib rakyat kecil bahwa bakal melaksanakan rush money, ataupun penarikan duit besar - besaran.

statment ani, panggilan akrab sri mulyani, ini terpaut dengan isu gerakan penarikan duit besar - besaran pada 25 november mendatang.

sri berkata, aksi itu sesungguhnya dapat merugikan rakyat kecil. karna, mereka yang kesatu kali kena imbasnya.

" aku tidak yakin kalau warga universal benar mau membahayakan, paling utama warga kecil. mereka yang hendak terserang lebih dahulu, apabila terjalin ketidakstabilan, " kata sri di istana negeri, jakarta, jumat 18 november 2016.

isu rush money timbul, sehabis aksi damai 4 november (411) kemudian. gerakan 25 november ini diisukan bertujuan mengguncang pemerintahan joko widodo. sri mulyani berkata, bahwa terdapat aspirasi warga kepada pemerintah, lebih baik di informasikan dengan baik. karena, tentu hendak didengarkan.

" bahwa mengganggu, tentu yang hendak terserang dan juga mengidap dahulu merupakan warga amat kecil dan juga warga miskin. karna itu, hati - hati dalam melaksanakan aksi yang dapat aja melukai, dan juga mempengaruhi kepentingan warga seorang diri, " ucap mantan direktur bank dunia itu.

ani melaporkan, rush money hendak mengganggu bangsa dan juga sistem perbankan, dan mempengaruhi stabilitas zona keuangan. sampai - sampai, dapat mempengaruhi upaya pemerintah menghasilkan lapangan kerja baru untuk rakyat.

" jadi, bahwa tindakan - tindakan bertujuan membagikan aspirasinya kepada pemerintah, pemerintah sudah dengar. namun, bahwa mengganggu dan juga paling utama mengganggu kepentingan warga miskin, tentu itu amat berlawanan erat dengan apa yang mereka ingin tujukan, " ucapnya. (asp)



(sumber : http:// bisnis. news. viva. co. id )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.