RUSH MONEY, Melumpuhkan Bisnis Sembilan Naga

Dikala melawan penjajah belanda, sultan agung hadapi kesusahan menembus benteng voc. benteng tersebut memakai sungai yang mengalir buat sumber air. sultan agung setelah itu meracuni sungai tersebut dengan merendam bangkai - bangkai fauna ternak yang diikat di dalam sungai. air sungai yang memiliki kuman seperti itu yang setelah itu menewaskan pasukan belanda. terlebih lagi jenderal pimpinan tertingginya juga tewas karna disentri. sultan agung menghancurkan musuh bukan dengan menghancurkan benteng, namun menghancurkan para penjaga yang berposisi di balik benteng tersebut.

kwik makin gie
tuntutan keadilan terhadap ahox serupa membentur tembok raksasa. berulang kali terserang permasalahan ahox serupa tidak tersentuh. dikala tubuh pemeriksa keuangan ri melaporkan permasalahan rumah sakit. sumber waras yang dicoba ahox merugikan negeri, kpk mencari - cari sebab buat tidak memprosesnya. dikala ahox menyakiti umat islam, menghina para ulama berbohong dengan mengenakan angkatan laut (AL) quran, kepolisian tidak lekas memprosesnya. ahox serupa dilindungi benteng yang berlapis - lapis.

kwik makin gie melaporkan terdapat 9 naga yang mencengkeram indonesia. yang kerap disebut - sebut antara lain james riyadi ( lippo tim, rumah sakit. siloam) , anthoni salim ( bca, indofood) , aguan ( agung podomoro) dan juga lain - lain. kekokohan bisnis 9 naga inilah sumber kekokohan utama yang melindungi ahox. melumpuhkan kekokohan bisnis 9 naga ini spontan hendak melumpuhkan ahox.

perlawanan buat menghentikan ahox beralih jadi gerakan buat melumpuhkan ekonomi para konglomerat yang mendukungnya. dikala grab bike (konon ini pula unit bisnis dari 9 naga) di medsos melaporkan sokongan kepada ahox, ribuan pelanggan langsung meng uninstal aplikasi android grab bike. inilah yang setelah itu membikin grab bike gentar dan juga memohon maaf.

entah siapa yang mengakibatkan, dikala ini sudah gencar isu buat melaksanakan rush money ( mengambil dan juga memindahkan duit di bank). isu rush money ini betul - betul membikin kalang kabut 9 naga. terlebih lagi james riyadi, yang bukan seseorang muslim dan juga bukan anggota nu hingga wajib muncul di dalam kegiatan rakernas ii pbnu dengan memakai kopiah dan juga berdialog tentang bahaya rush money.

mengapa melumpuhkan bank, bukan unit bisnis yang lain yang dipunyai 9 naga? ayo kita bahas dampak dari rush money.

buat meruntuhkan suatu bangunan, tidak butuh menghancurkan tembok, atap, dan juga tiang bangunan tersebut. triknya merupakan seleksi salah satu tiang yang amat lemah. bila tiang itu sirna hingga bangunan itu hendak retak dan juga bangunan tersebut hendak runtuh.

tiang utama dari bisnis merupakan bank. bank merupakan merupakan sumber dana untuk 9 naga buat membiayai bisnis - bisnisnya. tidak hanya itu, bank merupakan unit bisnis yang amat rapuh.

kita ambil contoh salah satu dari 9 naga ialah james riyadi. buat melumpuhkan unit bisnis james riyadi tidak hanya bank, butuh mencari alternatif yang belum tentu gampang. contohnya buat melumpuhkan rumah sakit siloam, hambatan yang dialami merupakan memindahkan orang yang sakit buat keluar dari rumah sakit tersebut.

perkaranya merupakan rumah sakit lain di wilayah tersebut bisa jadi tidak mampu menampung penderita ekstra sampai - sampai wajib berulang ke rumah sakit dini. tetapi rush money, memindahkan duit dari lippo bank yang dipunyai james riyadi ke bank pemerintah ataupun bank syariah mampu dicoba dengan gampang. tidak terdapat ceritanya bank pemerintah menolak duit karna kapasitasnya sudah penuh.

buat melumpuhkan bank amat gampang. bila jumlah duit yang ditabung lippo bank beberapa 100. 000, hingga duit yang ditaruh oleh lippo bank buat prediksi bila terdapat orang yang mengambil uangnya cuma dekat 10. 000. sisanya 90. 000 dinvestasikan ke rumah sakit, pabrik, dan juga dipinjamkan buat memperoleh keuntungan.

menghabiskan cadangan yang 10. 000 itu juga mampu dicoba dengan gampang. kala sudah mulai banyak nampak antrian orang yang mengambil duit, ini hendak memancing warga yang melihatnya ketakutan. warga yang ketakutan hendak turut mengambil uangnya karna cemas cadangan habis
dan juga mereka terpaksa wajib menunggu penjualan aset - aset buat memperoleh uangnya.

dengan menghabiskan simpanan yang 10. 000 tersebut hingga lippo bank hendak dinyatakan kandas bayar. bila penabung mau mengambil uangnya sebaliknya cadangan sudah habis hingga lippo bank terpaksa meminjam duit ke bank lain. lippo bank harus membayar suku bunga pasar duit antar bank (puab) over night (o/n) yang amat besar nilainya

kala sudah dinyatakan pailit hingga asetnya hendak dilelang dengan harga murah buat membayar hutangnya ke warga. james riyadi, bagaikan owner/pengurus lippo bank pula hendak dilelang aset - asetnya yang lain. kesimpulannya rumah sakit siloam yang dipunyai lippo tim terpaksa dijual dengan harga murah dan juga berpindah tangan ke teman .

gerakan rush money terhadap bank - bank yang dipunyai 9 naga dikatakan hendak menghancurkan negeri. ketiadaan keyakinan warga terhadap bank dikatakan hendak mengenai seluruh bank sampai - sampai seluruh bank hendak sirna dan juga ekonomi indonesia hendak sirna. benarkah demikian?

sesungguhnya karna rush money ini diperuntukan buat melumpuhkan bank kepunyaan 9 naga, ini hendak menjadikan bank - bank pemerintah dan juga bank syariah menemukan limpahan dana yang besar. tidak bisa jadi menaruh duit yang amat banyak di rumah, duit tersebut tentu hendak ditabung berulang di bank pemerintah ataupun bank syariah yang tidak berafiliasi dengan 9 naga.

warga yakin kalau uangnya hendak nyaman di bank pemerintah dan juga bank syariah karna rush money tersebut tidak bisa jadi memindahkan duit dari bank ke rumah namun dari bank ke bank lain karna warga memerlukan keamanan dan juga memerlukan sarana transfer buat bisnis. kepercayaan inilah yang malah hendak menguatkan bank pemerintah dan juga bank syariah.

terdapat yang berkata rush money melanggar hukum. pertanyaannya merupakan, *uang duit sendiri* kok ndak boleh diambil dan juga dipindah?





(sumber : bang lubis https: //www. facebook. com/banglubis2/posts/1323512167673723 )
(sumber : http:// www. depokpedia. com/2016/11/rush-money-melumpuhkan-bisnis-sembilan. html )
(sumber : http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/11/rush-money-melumpuhkan-bisnis-sembilan. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.