Terlihat Marah Aung San Suu Kyi Saat Diwawancarai Presenter Muslim Terkait Pengungsi Rohingya

Sehabis mishal mencecarnya dengan bermacam berbagai isu terpaut myanmar dan juga muslim rohingya, suu kyii setelah itu terdengar jengkel dan juga mengatakan kemarahannya secara off - air.

" tidak terdapat yang memberitahu aku hendak diwawancara oleh seseorang muslim, " kata ia, serupa dikutip tulisan laporan the daily mail diteruskan merdeka. com, jumat (25/3).

kala mishal kembali kali menekan wanita 70 tahun itu buat melaporkan kecaman terhadap gelombang anti - muslim dan juga pembantaian minoritas etnis rohingya di myanmar, suu kyi berkeras tidak mau melaksanakannya.

" bagi aku banyak pula masyarakat buddha yang terpaksa mengungsi karna bermacam sebab, " kata ia. " ini merupakan akibat dari penderitaan kami di dasar rezim diktator militer sebelumnya. "

kebanyakan penduduk myanmar merupakan buddha dan juga mereka mayoritas membenci etnis minoritas muslim rohingya. suu kyi sepanjang ini condong bungkam terhadap penindasan dirasakan muslim rohingya diprediksi karna ia tidak mau ketiadaan sokongan politik oleh rakyat tang kebanyakan buddha.





(sumber : wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.