Allahu Akbar, Anak Kecil Ini Mengislamkan Puluhan Ribu Orang dan Hafal Al Quran Sejak Usia 1,5 Tahun, Ia Lahir Dari Keluarga Non Muslim

Suatu realitas yang meyakinkan kekuasaan alloh telah terjalin di kota kecil arusha di utara tanzania afrika timur. lahirnya seseorang anak, bernama syarifuddin khalifah dalam umur 1. 5 telah hapal al - quran di luar kepala sementara itu terlahir dari keluarga kristen katolik. ayahnya bernama francis fundinkira lagi ibunya bernama domisia kimaro. tidak cuma itu, anak ini dalam umur 1 bulan sudah dapat bicara, di umur 1. 5 tahun dapat melaksanan sholat 5 waktu tanpa terdapat yang mengajarinya. memahami bahasa asing dikala usia 5 tahun. dan juga telah mengislamkan ribuan orang.

realitas ini begitu di luar logika. tetapi, untuk seseorang muslim. inilah ciri kekuasaan alloh. alloh merupakan dzat yang maha kuasa dan juga berkehendak. dan juga islam merupakan agama yang amat benar dan juga diridhoi oleh alloh swt.

apa sajakah keajaiban yang terjalin yang meyakinkan ke - maha kuasaan alloh swt itu?. keajaiban itu merupakan bagaikan berikut:

dikala usia 1 bulan, kala dibawa bunda dan juga bapaknya ke gereja buat dibaptis sebagian m saat sebelum hingga di gereja anak itu dapat bicara: “ibu jangan baptis saya, saya merupakan orang yang beriman kepada alloh dan juga rosulnya ialah muhammad”.
perkata anak ini betul - betul membikin bulu kunduk mereka merinding, mereka gemetar dan juga silih memandang dalam kebimbangan dan juga tidak yakin apa yang didengarnya dari anak mereka ini. saking gemetarnya berduapun berulang ke rumah dan juga tidak jadi membaptis anak mereka tersebut.

kala usia 2 bulan, balita melarang ibunya buat menyusuinya dengan trik balita itu tidak ingin disusui ibunya. sampai - sampai konsultasi ke dokter spesialis anak nyatanya anak tersebut dalam kondisi sehat walafiyat. tetapi kenapa tidak ingin disusui.

kalimat kesatu yang diucapkan kala 4 bulan, merupakan qs al - baqoroh 54 “maka bertaubatlah kepada tuhan yang menjadikan kalian, dan juga bunuhlah dirimu. perihal itu merupakan lebih baik bagimu pada sisi tuhan yang menjadikan kalian, hingga alloh hendak menerima taubatmu. sebetulnya dia - lah yang maha penerima taubat lagi maha penyayang”.

dengan kalimat tersebut kedua orang tua dan juga seluruh yang muncul dari sebagian orang orang sebelah cuma dapat silih memandang dan juga takjub dan kebimbangan. mereka tidak faham bahasa yang diucapkan oleh balita tersebut, karna bukan bahasa inggris ataupun kiswahili. saking bingungnya dengan keadaan itu sebagian yang muncul terdapat yang berkata kalau balita itu karasukan setan / sejenis ruh jahat. hingga domisia memohon suaminya buat memanggil pendeta dari gereja terdekat buat mendoakan anaknya yang bagi mereka lagi kerasukan setan/ruh hajat itu. nyatanya sehabis pendeta itu tiba, tidak mampu mengusir setan dari badan anak kecil yang mungil itu.

kesimpulannya, terdapat orang sebelah yang muslim, bernama abu ayyub berupaya buat tiba dan juga menolong keluarga itu buat mengusir setan/roh jahat itu. nyatanya kala berhadapan dengan balita itu, dia mengucapkan kalimat yang sama. abu ayyub tersungkur sebagian dikala dengan sujud syukur, karna alloh telah berikan kenikmatan dan juga keajaiban kepada hamba - nya yang masih balita itu dapat hafal ayat al - quran dari golongan non muslim dengan teks yang amat fasih dan juga tartil. kemudian abu ayyub mengatakan kepada francis dan juga domisia: “anak kamu sebetulnya tidak kerasukan setan/roh jahat. apa yang dibacakan oleh anak kamu itu merupakan ayat - ayat suci alloh swt”. intinya, anak kamu mengajak kamu buat bertaubat kepada alloh, beriman kepada - nya, melaksanakan shalat dan juga , menunaikan zakat setimpal perintah - nya, tentu alloh hendak mengampuni dosa - dosa kamu. cuma itu yang dapat aku katakan. yakinlah, anak kamu tidak kerasukan setan. esok hendak aku bawakan kita suci al - quran supaya kamu yakin kalau yang diucapkan anak kamu merupakan ayat suci alloh swt.

sehabis itu, francis dan juga domisia senantiasa merenung dan juga berfikir buat menetukan perilaku. apakah lekas masuk islam, ataupun senantiasa pada agama dan juga kepercayaan mereka. walhasil, sehabis proses berfikir dan juga menerung yang panjang, dan anugerah alloh swt, hingga kedua orang tua balita itu memiliki kemauan buat masuk islam. betapapun berat pergulatan batin yang dialami francis dan juga domisia, tetapi mereka meyakini kalau wajib terdapat keputusan tersadu yang wajib mereka ambil secepatnya bagaikan keputusan final dalam kehidupan mereka.

kalimat - kalimat aneh yang dikatakan anaknya, saat ini berupaya mereka dengarkan dengan seksama. kalimat yang mereka anggap karna kerasukan syetan itu nyatanya begitu melegakan hati mereka. kebenaran tidak hendak sempat membikin orang berkecil hati dan juga menderika. kebenaran tentu hendak mendekatkan orang dengan kebahagiaan dan juga ketenangan. bagitulah yang dialami francis dan juga domisia. sehabis sebagian lama berdiskusi, merenung, dan juga merasakan bermacam berbagai perihal, dengan kepercayaan penuh dan juga tanpa terdapat paksaan dari siapapun, francis dan juga domisia menghadiri rumah abu ayyub yang sempat ke rumah mereka.

sesampai di rumah ayub mereka disambut laksana keluarga seorang diri. ayub terasa senang dengan kehadiran francis dan juga domisia. seusai mereka berdialog banyak perihal menimpa syarifudin, seketika francis terdiam. ia bakal berkata suatu, matanya memandang ayub seraya mengatakan: “ ustadz kami mau memeluk agama islam”. hingga ayub dengan kerasa haru, memandang fransis dengan hingar bingar penuh kebahagiaan, seraya memeluk francis erat - erat. sesaat setelah itu bertanya kepada francis: ” apakah kalian percaya memilah islam bagaikan agamamu, alloh swt bagaikan tuhanmu dan juga nabi muhammad saw bagaikan nabi dan juga rosulmu?. ia jawab, “ya, kamii yakin”.

kesimpulannya ayub mengajaknya dan juga istrinya buat berangkat ke mesjid terdekat, menemui imam mesjid ust nur ismail. dan juga sehabis sholat dhuhur dicoba pengislaman buat keduanya. sehabis keduanya membaca syahadat dan juga menjajaki tausyiah ustadz nur ismail, seluruh jamaah menyalami dan juga memeluk francis seraya bertakbir. allohu akbar.

sehabis fransis dan juga domisia jadi muslim, mereka betul - betul telah menjadikan kehidupan mereka bermakna ibadah dan juga penghambaan kepada alloh. mereka bukan cuma giat beribadah namun pula bertawakal atas seluruh suatu yang dikasih alloh kepada mereka. keduanya terus menjadi gigih dan juga terus menjadi melakukan perintah agama islam, sampai - sampai menciptakan kebenaran yang setimpal dengan hati nuraninya sehabis lewat proses dari keajaiban putranya itu.

begitulah kuasa alloh swt pada hamba - hambanya. ia, maha berkehendak dan juga maha menjadikan seluruh kehendak - nya. tidak terdapat yang tidak bisa jadi bagi - nya, karna ia pencipta seluruh suatu. usia 1. 5 tahun syarifudin sudah hafal al - quran 30 juz dengan fasih sebagaimana seperti orang berusia pada lazimnya, subhannalloh. keajaiban ini membikin banyak orang terpukau dan juga kira - kira kira - kira tidak yakin. allohu akbar.

bagaikan olahan perbandingan. anak kecil berumur 5 tahun sudah hafal al - quran dan juga faham maknanya. namanya muhammad hussein tabataba’i, bapaknya muhammad mahdi tabataba’i dari negeri iran. ia pula diketahui dengan julukan doctor cilik.

ia (husein) secara tertib masing - masing hari mengulang - ngulang pelajaran al - quran yang dikasih kedua orang tuanya. terlebih lagi sehabis sukses menghafal al - quran ia secara tertib membaca 1 taman novel tafsir al - quran. ia terbimbing semenjak masa kehamilan hingga dengan lahir secara intensif, hingga normal ia hafal dengan baik di dikala umur 5 tahun, walaupun perihal ini tidak seluruh orang dapat melaksanakannya.

tetapi, buat syarifudin tidak serupa hussein, ia tidak belajar dan juga tidak diajari karna orang tuanya beragama kristen di dikala ia belum lahir dan juga seusai lahir dikala itu. dan juga terlebih lagi anehnya pula, ia tidak cuma hafal al - quran 30 juz, tetapi ia pula sanggup menghafal injil secara lengkap dengan baik. apa yang terjalin dengan syarifuddin begitu berubah dengan yang terjalin pada husein. sebagian orang meyakini kalau ilmu yang dipunyai syarifuddin merupakan ilmu laduni (ilmu yang menggambarkan anugerah dari alloh swt kepada hambanya yang dikehendaki - nya tanpa lewat proses belajar). wallohu a’lam bishshowaab…

dilansir dari pengajian malam minggu, 20 oktober 2012, di mesjid darussalam kota wisata. narasumber : ust muhammad anwar. rujukan novel: mukjizat dari afrika “bocah yang mengislamkan ribuan orang. penerbit zaytuna kebagusan ps minggu jakarta. www. nasehatislam. com





(sumber: http:// artikelpengusahamuslim. blogspot. co. id/2012/12/anak-ajaib-dari-afrika-syekh.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.