Aneh! Gara-gara Angkut Peserta Aksi Bela Islam 212, Owner PO NPM Mananti Akan Diperiksa Polda Metro Sebagai Saksi Kasus Makar

Pada awal mulanya banyak ancaman kepada owner armada bis supaya tidak membagikan sarana kepada partisipan yang hendak menjajaki aksi bela islam iii 212 kemudian.

tetapi kesimpulannya, sehabis negosiasi antara pihak gnpf - mui dengan kapolri jenderal tito karnavian, kesimpulannya diputuskan buat membagikan akses, meski kesimpulannya malah yang terjalin dilapangan berubah. karna masih banyak yang terhambat terlebih lagi terlambat sampai kesimpulannya wajib balik ke daerahnya lagi, akibat tertahan oleh pihak kepolisian, serupa yang dirasakan oleh partisipan dari gresik jawa timur.


para owner industri oto (po) bis, serupa po. haryanto malah oleh pemiliknya tidak diindahkan pada awal mulanya, terlebih lagi mempersilahkan bila polisi yang menahan dan juga memperlambat, terlebih lagi bahwa mau membakar bis miliknya, pula tidak dipermasalahkan. tetapi bis yang mengangkat partisipan aksi senantiasa diberangkatkan.

meski abi iii212 kemudian berjalan tertib dan juga nyaman, tetapi tidak untuk pihak kepolisian. perihal ini teruji pada tulisan panggilan kepada angga masyarakat kelurahan ngalau, kecamatan padang panjang timur, kota padang panjang, yang dalam tulisan panggilannya supaya menghadap direskrimum polda metro jaya dengan iktikad buat diambil keterangannya.

angga terpanggil bagaikan saksi mata buat membagikan penjelasan, pada bertepatan pada 28 desember 2016 nanti. terpaut dengan pemakaian bis miliknya dari po. npm mananti, yang dipakai buat mengangkat partisipan aksi 212 kemudian, ke jakarta.

pemanggilan nyatanya buat diambil keterangannya bagaikan saksi mata karna dikira melaksanakan perbuatan tindak pidana kejahatan keamanan negeri alias makar sebagaimana yang diartikan dalam pasal 107 kuhp, jo. pasal 110 kuhp, jo. pasal 87 kuhp. yang terjalin di jakarta pada bertepatan pada 01 desember 2016.

selebaran tulisan panggilan dari polda yang tertanggal 20 desember 2016 ini di screenshoot dari suatu tim bernama “generasi 212 sumbar” [beritaislam24h. net / pbc]






(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/12/aneh-gara-gara-angkut-peserta-abi-212. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.