BERITA PENTING!! Allahu Akbar Bantai Muslim Rohingnya, Myanmar Di Landa Banjir Besar dan Longsor Terparah! Apakah ini Azab Allah?

Pemerintah myanmar meminta pemberian pertolongan dunia karna terbentuknya banjir yang telah membunuh amat 46 orang dan juga buat lebih 210. 000 orang memikul derita.

4 wilayah di negeri itu dinyatakan bagaikan tempat musibah karna meluasnya banjir dan juga longsor akibar hujan deras.

banyak tempat masih senantiasa sekalipun terputus ikatan karna tingginya permukaan air dan juga jalur rusak.

pemerintah mengakui tidak berikan asumsi yang cukup dalam menanggulangi banjir, lapor media pemerintah.

koran the global new light of myanmar melansir menteri penerangan, ye htut, yang mengemukakan peringatan banjir tidak diterima lazimnya orang dan juga berjalan kebimbangan terpaut usaha pengungsian.

banjir pada masa hujan th. ini dilihat cukup kritis.


hasrat pertolongan internasional tidak sama dengan kebijakan pada th. 2008 dikala topan nargis membunuh lebih 130. 000 orang dan juga pemerintah menolak pertolongan dari luar.
departemen penerangan myanmar menyimpan kemauan pertolongan kemanusiaan pada tubuh pbb dan juga negeri donor pada taman facebook hari senin malam.
hasrat ini dapat nampak di koran setempat pada hari selasa.

satu video dari reuters pada senin (3/8) tunjukkan sebagian ratus orang bertepatan lewat banjir lumpur buat mengambil persediaan yang dijatuhkan dari hawa.

rakhine ialah rumah buat 140 ribu pengungsi, paling utama kelompok muslim rohingya yang tinggal di kamp - kamp kumuh yang menyebar di seluruhnya negeri segi.

pekerja darurat masihlah menghapi kesulitan di chin pada selasa, sehabis hujan menimbulkan tanah longsor di pegunungan yang menghalangi tempat india dan juga bangladesh.

htut berikan, jalanan amat berarti di myanmar jadi buntu dan juga helikopter yang cobalah masuk kota dengan helikopter pula terhambat oleh hujan.

akibat banjir, sebagian ratus ribu hektar tempat pertanian rusak, pbb telah memperingatkan myanmar apabila perihal itu mampu menganggu masa tanam dan juga hendak mempunyai risiko kurang baik pada persediaan pangan periode panjang.

koran myanmar global new light, melansir menteri tarbiyah, mengemukakan apabila sedikitnya 1. 300 sekolah telah ditutup karna banjir.

juru bicara parlemen myanmar, shwe mann, mengantarkan parlemen pula menunda pertemuan jadi bertepatan pada 10 agustus, yang hendak jadi pertemuan final terlebih dahulu pemilihan universal pada 8 november.





(sumber: http:// www. sorotmuslim. com/2016/11/berita-penting-allah-hu-akbar-bantai.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.