HARAMNYA MENJADI MUSLIM NETRAL

Haramnya jadi muslim netral

banyak kita jumpai dikala ini muslim yang mengambil perilaku katanya " netral " , " gak ingin ambil pusing " , " gak ingin repot ". . , tanpa siuman mencari wajah dihadapan manusia tetapi buang wajah dari ridha allah taala. . .

dikala agamanya dihina, diinjak - injak, nabinya dilecehkan, ayat sucinya dinistakan, seluruhnya disikapi netral, baik karna takut dibilang fanatik, takut sara, dan juga " gak lezat ama non muslim " . . . dan juga alasan - alasan yang dibentuk oleh anggapan dan juga ilusi, bukan iman dan juga argumentasi. .

ketahuilah, netral - dalam suasana serupa ini dalam islam diucap syetan bisu. .

abu ali angkatan darat (AD) daqaq rahimahullah berkata:

ُ مَنْ سَكَتَ عَن ِالْحَقِّ فَهُوَ شَيْطَانٌ أَخْرَسُ

" siapa yang diam aja tidak mengambil perilaku berbarengan al - haq, hingga ia merupakan syetan bisu. "
(al - minhaj syarh shahih muslim, 2/20)

ketahuilah, pertarungan al - haq dan juga al - bathil itu abadi selamanya, apakah ingin seumur hidup jadi muslim abu - abu. . ?

ketahuilah, di akhirat nanti tidak terdapat muslim
netral, yang terdapat cumalah kalangan kanan dan juga kalangan kiri. . perjelas posisimu!

ketahuilah, di akhirat nanti dari kalangan manusia cuma terdapat pakar surga dan juga pakar neraka, terlebih lagi ashhabul araf juga kesimpulannya masuk surga. . perjelas sikapmu! rencanakan tempatmu!

ketahuilah, di akhirat itu manusia dibagi jadi 3 kalangan: kalangan mukminuun (muslim taat) , kalangan kafiruun (diluar islam) , dan juga kalangan munafiquun (muslim tidak taat). hingga kalangan kafiruun dan juga munafiquun hendak masuk neraka jahanam, mereka kekal - di dasarnya dan juga tidak hendak sempat dinaikan. (at taubah: 63). hingga yang manakah kalian. . .

ketahuilah, netral - itu bukan kemajuan perilaku, tetapi jumud, kaku, statis, dan juga jalur di tempat. .

ketahuilah, hidup di dunia cuma sekali dan juga mati pula sekali, hingga matilah dalam kondisi muslim yang dibanggakan orang - orang beriman dan juga rabbmu, matilah di atas jalur yang sempat dititi para pejuang mumin dan juga pendahulu yang shalih. .

perhatikan firman rabbmu. .

وَمَنْ يُشَاقِقِ الرَّسُولَ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُ الْهُدَىٰ وَيَتَّبِعْ غَيْرَ سَبِيلِ الْمُؤْمِنِينَ نُوَلِّهِ مَا تَوَلَّىٰ وَنُصْلِهِ جَهَنَّمَ ۖ وَسَاءَتْ مَصِيرًا

" dan juga barangsiapa yang menentang rasul seusai jelas kebenaran menurutnya, dan juga menjajaki jalur yang bukan jalur orang - orang mukmin, kami perkenankan dia bebas terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan juga kami masukkan dia ke dalam jahannam, dan juga jahannam itu seburuk - buruk tempat berulang ". (qs. an nisa: 115)

wallahu alam..

(ust. farid numan hasan)




(sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/12/haramnya-menjadi-muslim-netral. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.