Ini Sosok Pria yang Rela Berjalan Merangkak Demi Mengikuti Aksi Bela IslamIII

Aksi bela islam jilid 3 yang telah tuntas sampai dikala ini masih jadi pembicaraan hangat. sebagian dokumentasi photo sampai video jadi sorotan lini media massa.

serupa terekam dalam foto kamera, seseorang santri ma’hadul qur’an wal qiroat az - zikra ini mempunyai tekad yang kokoh biar dapat menjajaki aksi bela islam iii ataupun pula diucap aksi luar biasa damai 212 di wilayah monumen nasional (monas) jakarta pusat, jum’at (02/12/2016) kemudian.

dilansir dari islampos, dia tidak serupa santri pada lazimnya dan juga bukan sembarang santri. dia salah satu santri yang istimewa diseleksi allah subhanahu wa ta’ala buat membela agama islam dan juga kitab suci al - qur’an.

instruksi murrobi, dia beserta kawan - kawannya wajib sudah berangkat dari ma’had (pesantren) jam 06. 00 pagi. karna jalur sudah penuh sesak oleh lautan manusia, angkutan universal yang dia tumpangi wajib menyudahi di tengah jalur. sedangkan, tugu monas belum nampak sama sekali.


anugerah namanya, semangatnya dapat jadi contoh umat muslim lain

“kita tidak hingga monas karna jalur macet. kesimpulannya, kita menyudahi di rumah duka dekat brimob. dari sana, kita jalur kaki mengarah monas, ” kata anugerah. walaupun dia wajib berjalan dengan tumpuan sejoli kaki dan juga sejoli tangan, merangkak serupa seseorang balita.

“alhamdulillah, jam separuh 2 belas sudah datang di monas. aku dapat turut salat jum’at berjamaah, ” ucapnya.

terlebih lagi, anugerah tidak hirau, sarung berpadu dengan pakaian lengan panjang yang dia kenakan dan juga tas punggung yang digendongnya wajib basah kuyup. serupa dikenal, hujan deras telah mengguyur ibukota kala azan
berkumandang, tanda - tanda salat jum’at lekas diawali.

“niat aku karna allah. kita membela agama allah. kita membela al - qur’an. kita membela kalamullah. kita mau membela kitab suci. bila itu seluruh dinistakan, umat muslim tentu hendak marah, ” tegasnya.

“orang yang tidak dekat al - qur’an. orang yang tidak sempat buka al - qur’an dapat hingga tergerak hatinya buat turut aksi. mereka penasaran, apa sih isinya tulisan al - maidah ayat 51. terlebih bila dibaca, mereka mampu 10 kebaikan, ” imbuhnya menarangkan.

anugerah benar layak jadi contoh untuk kalangan muslimin yang lain. dia tidaklah manusia yang dilahirkan dengan kesempurna raga. tetapi, dia tidak sempat ingin kalah dengan mereka yang terlahir dengan raga sempurna. spesialnya, dalam perihal antusias dan juga ghirah buat membela agama kala dinista dan juga dihina.

“karena aku beragama islam, hingga dikala islam dinistakan aku hendak bela hingga mati, ” tegas anugerah dengan menggebu - gebu.

karna itu, anugerah menentang dan juga menolak keras, pekok, si penista agama mengetuai berulang kebanyakan umat islam di dki jakarta. bila perihal itu terjalin, baginya tentu hendak banyak menuai pro - kontra. terlebih lagi, pekok sudah diresmikan bagaikan terdakwa.

“menurut aku, (pekok) tidak hendak dapat jadi gubernur lagi. banyak masyarakat yang membencinya. pekok ini sudah menistakan agama, ” tuturnya.

orang - orang yang membela pekok, untuk anugerah pula tercantum orang - orang yang menistakan agama. karena, dalam tulisan al - maidah ayat 51, amat jelas kalau orang yahudi dan juga nasrani tidak boleh diperuntukan bagaikan keluarga.

“hai orang - orang yang beriman, janganlah kamu menjadikan yahudi dan juga nasrani bagaikan keluargamu, ” katanya melansir sebagian terjemah tulisan al - maidah ayat 51.

“dalam keluarga tentu terdapat pemimpin. nah, tidak normal bila pekok diperuntukan pemimpin. karena, bahwa ngomong itu seenaknya. dprd dikatain apalah. ini dikatain seperti itu. terlebih lagi, al - qur’an pula dinistakan, ” tambahnya menarangkan.

anugerah menegaskan, non - muslim tidak layak diperuntukan pemimpin. bahwa indonesia dipandu sama orang non - muslim, dapat aja nanti penduduknya berbeda jadi kebanyakan non - muslim. tetapi, bila indonesia dipandu oleh seseorang muslim, in syaaallah, hukum islam hendak ditegakkan.

“banyak mudhorotnya (keburukan) bila indonesia dipandu non - muslim. dan juga insyaaallah, banyak khasiat dan juga kebaikannya bila indonesia dipandu seseorang muslim yang beriman kepada allah subhanahu wa ta’ala, ” tutupnya.






(sumber : http:// tribunsalam. blogspot. co. id/2016/12/ini-sosok-pria-yang-rela-berjalan.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.