Kejengkelan Habib Rizieq Memuncak, Anggap KOMNAS HAM Gagal Paham Dan Hanya Bela HAK ASASI MONYET

Kemarahan imam besar front pembela islam (fpi) habib rizieq syihab kepada komisi nasional hak asasi manusia ataupun biasa diucap komnas ham, tidak dapat ditawar lagi. terlebih lagi habib rizieq tidak segan - segan menyebut bila komnas ham, cumalah membela hak asasi (maaf - red) monyet.

kemarahan habib rizieq disebabkan salah satu komisioner komnas ham, natalius pigai mengkritik fatwa majelis ulama indonesia yang melarang umat muslim memakai atribut natal dan juga pihak industri dilarang buat memforsir karyawannya mengenakan aksesoris yang kerap digunakan dalam menyongsong natal, serupa topi santa claus.

bagi natalius bila aksesoris serupa topi santa claus dan juga tumbuhan natal tidaklah suatu bukti diri dari agama kristen, tetapi itu cumalah suatu hiasan menyongsong natal.

natalius berpikiran bila mui sangat jauh menjawab dan juga mengurusi kebijakan industri kepada karyawannya, terlebih lagi natalius berpikiran bila kewenangan mui cumalah mengendalikan soal peribadatan dan juga terhadap muslim itu seorang diri. dan juga bukan wajib mengurusi perkara intern dari kebijakan industri yang bukan dipunyai oleh yang beragama islam. img_20161224_043906natalius berpikiran bila mui sangat jauh menjawab dan juga mengurusi kebijakan industri kepada karyawannya, terlebih lagi natalius berpikiran bila kewenangan mui cumalah mengendalikan soal peribadatan dan juga terhadap muslim itu seorang diri. dan juga bukan wajib mengurusi perkara intern dari kebijakan industri yang bukan dipunyai oleh yang beragama islam.
“natalius wajib siuman, mui keluarkan fatwa buat umat islam, dan juga teguran kepada pihak industri karna terdapatnya faktor pemaksaan wajib memakai topi santa, bila tidak hingga hendak didenda, ” ucap darwis salah satu tokoh muda islam dari maluku utara. dan juga baginya pemaksaan diiringi dengan ancaman denda malah melanggar hak asasi manusia.

darwis mencontohkan kala industri owner penjualan kendaraan merk honda di bekasi yang memforsir pegawainya wajib memakai topi santa, bila tidak hingga hendak didenda sebesar rp. 200 ribu /hari. tetapi untungnya pihak fpi berbarengan aparat menghadiri pihak industri dan juga bersedia membikin perjanjian buat menjajaki setimpal dengan fatwa mui.

kesalnya habib rizieq sampai memplesetkan kepanjangan ham, pula disebabkan pada salah satu keputusan komnas ham yang menyetujui dan juga membela dikerjakannya pernikahan sejenis.

“komnas ham membela pernikahan sejenis, dengan dalih hak asasi manusia, dan juga menyalahkan siapapun yang melarangnya. sementara itu tidak terdapat satupun agama yang membolehkan pernikahan sejenis. ” tulis habib rizieq pada suatu himbauan berupa poster yang disebarkan lewat akunnya @syihabrizieq.

terlebih lagi habib rizieq tidak segan - segan menegaskan kepada komnas ham, supaya tidak “gagal paham” dengan iktikad dari fatwa mui, kepada umat islam. karna bagi habib rizieq, umat kristiani silahkan buat memperingati natal dengan gembira dan juga pula memasang atribut kegiatan natal di rumah dan juga gereja tiap - tiap. habib rizieq menjamin umat islam tidak hendak mengusik.

tetapi pula menegaskan bila permintaan umat muslim simpel, tidak memforsir buat mengenakan atribut natal, dan juga pula turut natalan, terlebih dengan memforsir.

tercantum memaksakan memasang atribut natal di tempat universal secara kelewatan, spesialnya di tempat yang malah didiami oleh kebanyakan umat islam.

“ayo jaga toleransi….. tanpa natalisasi umat islam…! ! ! ” tulis habib rizieq di akhir himbauannya. [beritaislam24h. net / pbc]







(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/12/kejengkelan-habib-rizieq-memuncak. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.