MERINDING, Inilah Kebangkitan Islam! Masyarakat Berbondong SubuhBerjamaah1212 di Penjuru Tanah Air

Gerakan shubuh berjamah 1212 di pusdai bandung dihadiri lebih dari 300. 000 muslim! di bermacam wilayah tanah air masjid - masjid hingga tidak sanggup menampung jamaah subuh 1212 sampai meluber.

inilah dini dari kebangkitan islam di indonesia, allahu akbar ! ! !

aksi tahajud dan juga gerakan salat subuh berjamaah diselenggarakan di bermacam masjid di tanah air, senin 12 desember 2016 berbarengan dengan maulid nabi muhammad saw.

aktivitas yang diinisiasi gerakan nasional pengawal fatwa majelis ulama indonesia (gnpf - mui) ini terpusat di kota bandung, ialah di masjid pusdai, jalur diponegoro nomor 63.

bersumber pada pantauan di posisi, aktivitas ini menemukan antusiasme luas dari warga, tidak cuma tiba dari masyarakat jawa barat. walaupun cuaca gerimis menyapa bandung, semenjak jam 03. 00 waktu indonesia barat (WIB), banyak sekali umat muslim yang sudah berduyun - duyun ke posisi.

para umat muslim nampak antusias menjajaki salat subuh berjamaah yang diketahui 1212 tersebut, lantaran menggambarkan konsolidasi antusias aksi bela islam jilid iii, ataupun diketahui bagaikan aksi 212 kemudian.

saat sebelum melakukan salat subuh, terdapat sebagian aktivitas ceramah/taushiah yang dicoba oleh asatidz dan juga ulama.

gerakan #subuhberjamaah1212 berjamaah ini tidak cuma dicoba di bandung, terdapat 70 titik aktivitas seragam yang dicoba di bermacam daerah di indonesia.

berikut potret - potret #subuhberjamaah1212 di bermacam wilayah:














inilah hikmah allah tidak langsung berikan adzab kepada sang penista, buat membangkitkan berulang gairah persatuan dan juga kesatuan umat islam.




(sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/12/merinding-inilah-kebangkitan-islam. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.