Produser MetroTV Janes C. Simangungsong Dilaporkan ke Polisi Atas Ujaran Kebencian

Hari rabu (8/12/2016) kemarin, front betawi rempug (fbr) jakarta formal mengatakan jurnalis dan juga produser metrotv janes c. simangungsong ke polda metro jaya atas tuduhan ujaran kebencian dan juga provokasi di media sosial.

“kami memohon suatu keadilan. ini wujud provokasi dan juga ujaran kebencian, ” kata kepala fbr dki, irfan rd dikala mengatakan kepada regu penyidik reskrimsus polda metro jaya, serupa dilansir jurnalislam.

pantauan islamic news agency (ina) di ruang pengaduan, fbr ditemani seseorang advokat, azam khan dan juga membeberkan kesalahan terlapor.

irfan menegaskan, grupnya tengah berupaya buat meredam amarah umat islam dengan mengatakan kepada pihak yang berwajib.

“tadinya, fbr berbarengan fpi ingin menghadiri (kantor) metro. tetapi terdapat jalan ini (jalur
hukum) , kita tunggu dari media penyidik, ” tegas laki - laki berkacamata itu.

baginya, keadaan umat islam dikala ini pada keadaan sensitif. sedikit aja percikan dapat jadi bola salju.

“jangan hingga umat bergerak sendiri - sendiri, ” tuturnya.


tetapi demikian, regu reskrimsus belum mampu menerima kabar itu. karena terdapat sebagian perihal yang wajib dilengkapi.

“tapi senantiasa, kita hendak bekerja handal dan hendak membuatkan lb dan juga menyerahkan berkas ke cybercrime bila berkas sudah dilengkapi, ” kata salah seseorang regu penyidik reskrimsus polda metro jaya, musa.

lebih lanjut fbr hendak secepatnya memenuhi berkas dan juga memberikannya kepada reskrimsus supaya janes kilat ditindak.

serupa ramai di sosial media, produser metrotv janes c. simangungsong lewat account twitternya @janes_cs menyebut para pengkritik metro televisi dengan umpatan " otak udang ".

netizen kemudian menyelidiki isi twit - twit janes c. simangungsong yang nyatanya penuh dengan kebencian dan juga perkata jorok.





(sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/12/produser-metrotv-janes-c-simangungsong.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.