Sarapan Gratis untuk Pejuang Subuh 1212 Undang Keharuan

Senantiasa terdapat cerita yang menarik dan juga mengharukan di tiap aktivitas yang berlangsung atas dasar dari hati. salah satunya aktivitas subuh berjamaah nasional yang berlangsung pagi tadi, senin (12/12/2016) di bermacam tempat di segala indonesia.

serupa yang terjalin di bandung, jawa barat. tidak jauh dari posisi sholat berjamaah terdapat yang membagi makan free. tertulis di situ suatu banner, " makan free buat pejuang subuh ". terdapat bermacam tipe santapan tradisional yang dibagikan kepada para mujahidin pejuang subuh.

" sehabis sholat berjamaah di pusdai banyak yang ngasih makan free, aneka roti, bajigur, bandrek, ubi, singkong, dan juga banyak lagi alhamdulillah, " kata rina megawati di bandung.

" subhanallah, antusias 212 saat ini muncul di bumi pasundan, " ucap ruswandi.

hasil pantauan bersamadakwah, di masjid balaikota, depok, jawa barat pula sediakan santapan kecil di kotak putih buat makan. isi dalam box antara lain, lemper, risoles dan juga satu kue tradisional. sayangnya, makan tersebut kilat ludes karna jumlah santapan makan tidak setimpal dengan jumlah jamaah subuh yang begitu membludak.

aktivis indonesia tanpa jil rona violeta pula mengaku di masjid dekat rumahnya sediakan makan free buat pejuang subuh. " di mesjid komplekku turut sholat jamaah subuh nasional 1212 manggil penceramah dari luar dna makan bubur ayam cipang sebanyak 300 box, " katanya.



(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/12/sarapan-gratis-untuk-pejuang-subuh-1212. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.