Selama Ini Umat Islam Indonesia Tidak Sadar Bahwa Dirinya Punya Musuh Dalam Selimut

Di buku - buku motivasi ataupun distatusnya motivator - motivator lazimnya terdapat cerita tentang nelayan jepang. lazimnya hasil tangkapan ikan nelayan senantiasa banyak yang mati kala sudah menggapai tepi laut. sementara itu orang jepang suka ikan fresh.

hingga sesuatu dikala, nelayan itu memasukkan ikan hiu kecil ke tempat penampungan ikannya. walhasil, sampai menggapai tepi laut, malah banyak ikan yang hidup.

islam di indonesia sepanjang ini hidup seolah - olah tidak memiliki musuh. beda dengan di palestina, irak ataupun syuriah. di indonesia, musuh islam tidak pake kekerasan. mereka cukup memahami sektor - sektor ekonomi.

kala ekonomi sudah dipahami, pemerintahanpun dapat dikendalikan. ingin sesholeh whatever pimpinan negaranya, bahwa diboikot oleh owner modal besar, hingga pembangunan hendak susah berjalan.

makanya ghirah perjuangan umat islam menurun terus menjadi lama terus menjadi redup. terlebih lagi kita masih ingat betul jaman - jaman dimana fpi (front pembela islam) udah dicap seperti geng motor gitu.

alhamdulillah… entah gimana triknya allah setelah itu mulai membikin musuh - musuh islam unjuk gigi. orang - orang munafik menampilkan dengan cerah kemunafikannya, mereka yang memusuhi islam terang - terangan menampilkan permusuhannya.

akibatnya, umat islam juga berulang menyala ghirahnya. berkobar lagi dan juga kemarin baru test gladi bersih hanya ngumpul doang di monas, alhamdulillah disambut dengan amat luar biasa.

hiu - hiu kecil itu membikin umat islam berulang hidup dan juga bergairah berjuang. umat islam dininabobokkan dengan perdamaian, jangan cari musuh, kita bersaudara, tetapi mereka ngomong gitu sembari satu per satu melucuti seluruh kekayaan negara dan juga melucuti antusias juang umat islam nusantara.

insya allah, kejayaan islam hendak berulang tiba. bisa jadi bukan di generasi kita, tetapi tentu hendak terjalin karna allah sudah menjanjikannya








(sumber: http:// islamidia. com/selama-ini-umat-islam-indonesia-tidak-sadar-bahwa-dirinya-punya-musuh-dalam-selimut/)

1 komentar:

  1. Di akhir jaman bukan ajaran Nabi Muhammad yang berkembang , tapi yang berkembang adalah ajaran Nabi ADAM . Kelak akhir jaman KAKBAH akan diruntuhkan orang. Kelak masjid tidak digunakan untuk sholat . Mengapa ? Karena PFI telah memulai meninggalkan masjid, yaitu pada AKSI 212 yang lalu.

    BalasHapus

ads
Diberdayakan oleh Blogger.