Tak Disangka, Ternyata Beginilah Mewahnya Rumah Habib Rizieq

Bisa jadi sebagian diantara kita penasaran hendak istana mewahnya imam besar front pembela islam muhammad habib rizieq syihab.

serupa apa sih rumahnya?

berikut ini merupakan penampakan kediaman habib rizieq berbarengan keluarganya yang fotonya telah dihimpun dari bermacam sumber oleh nusanews.

diatas merupakan photo pintu masuk rumah habib rizieq syihab, dimana gang kecil tersebut cuma selebar buat 2 orang aja. benar2 tidak terdapat motif ekonomi didalam perjuangannya.

 
ini rubrik depan yg kerap diperuntukan tempat buat pengajian



pintu masuk rumah habib rizieq


sekolahan kristen yg berposisi didekat rumah habib..


gimana bagi kamu? [nno]






(sumber : http:// www. islamidina. com/2016/12/tak-disangka-ternyata-beginilah-rumah.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.