Tangis Aleppo, Tangis Kita Semua, Mari Ulurkan Tangan untuk Mereka..

Kota aleppo berulang dikejutkan oleh dentuman bom yang kira - kira terdengar diseluruh penjuru kota, tidak memandang apakah itu kanak - kanak, orang berusia ataupun orang tua mereka terus dibombardir oleh peluru dan juga pula bom.

dalam atmosfer kota yang mencekam terdengar tangisan kanak - kanak yang tidak sanggup lagi menahan kebiadaban ini. kondisi kota aleppo telah sirna lebur dan juga ribuan jenazah bertebaran disekitaran jalur. apakah kita bagaikan sesama kalangan muslimin cuma hendak berdiam diri tanpa melaksanakan apa - apa sehabis memandang peristiwa ini?

bencana aleppo menggambarkan musibah kemanusiaan yang sudah tidak dapat ditolerir. bukanlah kita amati gimana puluhan ribu kerabat kita terus dibantai sebaliknya pemerintah dunia cuma terus berdialog tanpa melaksanakan aksi nyata kepada mereka.

wahai kalangan muslimin, ini merupakan tanggung jawab kita seluruh. ayo bergerak dan juga bantu saudara - saudara kita. jangan kita cuma berpangku tangan terhadap negara syam, negara para rasul dan juga para nabi atas nasib saudara - saudara kita kalangan muslimin disitu.

bagaikan sesama kerabat kalangan muslimin, alangkah indahnya apabila sekiranya kita dapat turut menolong membagikan uluran tangan dan juga banyak berdoa buat keselamatan saudara - saudara kita di aleppo. mudah - mudahan allah swt memilah kita buat menggerakan hati dan juga jiwa kita supaya senantiasa sigap membagikan dorongan kepada mereka yang memerlukan.

insya allah kami, dompet ihaqi hirau pimpinan ustaz erick yusuf hendak menyalurkan dorongan yang sudah sudara bagikan kepada para korban dan juga keluarga korban di aleppo.

mudah - mudahan allah swt membagikan balasan yang berlipat ganda kepada kita atas amal dan juga dorongan yang telah suadara bagikan. amin.






(sumber: http: //www. republika. co. id/berita/dunia - islam/celoteh - kang - erick/16/12/16/oi9m84280 - tangis - aleppo - tangis - kita - semua - mari - ulurkan - tangan - untuk - mereka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.