[Video] Begini Cara Umat Islam Menyikapi Natal, Menurut Imam Besar FPI

Imam besar front pembela islam (fpi) , al - habib muhammad rizieq bin husain syihab membagikan arahan kepada kalangan muslimin, tentang gimana sepatutnya menyikapi hari natal yang dirayakan oleh umat kristen.

habib rizieq mengimbau kepada segala umat islam supaya tidak ikut - ikutan memperingati natal, karna haram hukumnya dan juga dapat mengganggu aqidah. perihal itu di informasikan habib rizieq dalam suatu kegiatan tabligh akbar di palmerah, jakarta barat, sebagian waktu kemudian.
baginya, tidak terdapat permasalahan apabila umat islam mengantarkan secara terus cerah kepada pemeluk kristen, kalau kalangan muslimin tidak boleh merayakannya.

“soal natal sampaikan kepada mereka bahwa kita ketemu. bahwa mereka tiba, ‘ustadz, habib selamat natal ya’ langsung aja sampaikan, ‘maaf, aku ini orang islam tidak boleh turut memperingati natal, kamu silahkan memperingati natal, silahkan senang, silahkan happy - happy tetapi jangan ajak umat islam buat memperingati natal’ bahwa ini kita jelaskan orang kristen yang tidak ketahui, jadi ketahui, ” kata habib rizieq.

habib rizieq mengatakan, umat islam tidak butuh sungkan mengantarkan perihal tersebut. karena ini ajaran agama dan juga bukan perkara sara.

ulasan soal natal ini di informasikan oleh habib rizieq secara pendek dalam rentetan ceramahnya, yang dikemas dengan sungguh - sungguh tetapi pula menarik. berikut ini video lengkapnya. 






(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/12/video-begini-cara-umat-islam-menyikapi. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.