[VIDEO] MENGHARUKAN! Beri Donasi Untuk Anak-Anak Syria, CR7 You Are The True Heroes and I Am With You

Pesepak bola cristiano ronaldo mengatakan kesedihannya atas penderitaan kanak - kanak korban perang suriah dan juga membagikan kontribusi buat menolong tersedianya peralatan darurat di aleppo, serupa dilaporkan ap news.

organisasi save the children berkata kemarin, jumat 23 desember 2016 kalau kontribusi yang dikasih oleh bintang real madrid dan juga portugal ini hendak dipergunakan buat sediakan santapan, baju, dan juga alat - alat kesehatan buat keluarga - keluarga di aleppo dan juga di segala suriah.

" ini buat kanak - kanak suriah, " ungkap ronaldo dalam pesan video yang diposting pada account sosial medianya jumat 23 desember 2016 kemarin.

" kami ketahui kamu amat mengidap. aku seseorang pesepak bola yang amat populer, tetapi kalianlah pahlawan - pahlawan yang sebetulnya. jangan putus asa. segala dunia berbarengan kamu. kami hirau kepada kamu. aku berbarengan kamu, " ucap ronaldo tegas dalam video singkatnya.

aleppo telah jadi saksi mata mata pertempuran brutal sepanjang 4 tahun yang terjadi
antara pasukan oposisi dan juga pemerintah suriah di dasar rezim assad. hingga hari kamis kemarin, dikala pejuang oposisi berangkat meninggalkan aleppo dan juga membiarkan rezim penindas assad berkuasa penuh buat kesatu kalinya semenjak 2012.

direktur save the children nick finney berkata, " kontribusi yang besar dari cristiano ronaldo hendak menolong kami menunjang kanak - kanak dari aleppo dan juga segala suriah yang hadapi penderitaan yang sepatutnya tidak sempat dilalui dalam hidup seseorang anak. "

" kami amat berterimakaih atas sokongan yang nyatanya hendak mengganti kehidupan anak di aleppo. ronaldo bukan cuma salah satu ikon berolahraga yang populer di dunia, tetapi ia pula telah jadi haarapan untuk jutaan anak di segala dunia. harapan jadi suatu yang saat ini diperlukan oleh kanak - kanak suriah lebih dari sebelumnya, " tambahnya.

cristiano ronaldo telah menampilkan kelembutan hatinya buat menolong mereka yang tertindas beberaa kali sebelumnya dengan menampilkan dorongan tanpa putus untuk rakyat palestina. 






(sumber : http:// www. portalpiyungan. co/2016/12/video-mengharukan-beri-donasi-untuk. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.